fotoku dan Tim Baksos Enrekang



6 Tanggapan so far »

  1. 1

    lawalangy said,

    selamat bergabung di dunia maya…..
    terus berjuang

  2. 2

    dhenu said,

    woooww…..salut buat tulisan kopassusnya….tambah bikin bangga gw sama kopassus….foto AKMILnya mantap tuh,apalagi patungnya he3…maklum bokap gw yg bangun ketika menjabat gubernur akmil disana, nama patunganya BABADER…ya tu sendiri khan singkatannya

    gw pernah 3 tahun di makassar, kelas 5 SD di SDN Mangkura IV serta kelas 1 & 2 SMP di SMPN 6 mendampingi bokap bertugas di kodam VII..waduh rindu sama makassar neh…adik gw lahir di pelamonia 1993

    salam kenal kawan

  3. 3

    norlinda said,

    wow gue bangga banget sama kamu, gimana cara kamu memilih wanita yang sholeh, dan tips kamu jadi orang sukses gimana sih.

  4. 4

    norlinda said,

    apakah kamu tinggal di makassar sebenarnya keluaraga aku tinggal dimakassar dan tetapi aku tinggal di kalimantan karena bokap dan nyokap dikalimantan salam kenal sobat.

  5. 5

    chacha said,

    Assalamualaikum..
    aku turut bangga & salut ma yg a’ jalani.
    pokoknya sukses 4ever & jgn kupa bersyukur ma ya Maha Pencipta.!!

  6. 6

    hafsyiah said,

    Assalamu’alaikum
    SAlam kenal dr Kupang-NTT


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: