Tempat Curhat

Assalamu Alaikum Wr. Wb

Bagi teman-teman yang pingin curhat dan pingin berbagi tentang apapun itu, silahkan aja curhat di tempat ini, ok!

Insya Allah saya siap mendengarkannya dan akan membantu memecahkan masalah anda, ok!

9 Tanggapan so far »

  1. 1

    Noe2 said,

    Nda sopanx inie k “lawalangy”….
    Biar tommi tawwa…

  2. 2

    Yohanes said,

    Assalamu Alaikum Wr. Wb,

    Saya agen Prudential mau mengadakan penawaran kerjasama dengan puskopad untuk peningkatan kesejahteraan operasional puskopad. Tolong diberikan jalan supaya kami bisa mendapatkan masukan dan tembusan melalui siapa yang musti kami tuju di puskopad. Terima kasih sebelum dan sesudahnya. Hubungi saya segera.

    Wassalam,

    HP : 021-93715082, 085880595099, 021-68400331, 081510954262

  3. 3

    PUPUT said,

    Aku seorang siswa kelas 11 dijurusan sosial di sekolahku..

    aku punya guru sejarah, Sebut sajalah namanya Pak Vrahmana..

    suatu saat dia mengajar dikelasku.. ketika dia sedang menerangkan.
    ada satu kalimat penjelasaan dia yang aku tak bisa terima.. pasalnya sehari sebelum dia mengajar aku sempat melihat buku lain yang ada kaitannya dengan kalimat penjelasan dia yang tak bisa kuterima tadi.. karna apa yang dia katakan sangat berbeda dengan buku yang kubaca

    saat aku ingin bertanya, aku ragu.. lalu aku tanya temanku yang kebetulan duduknya agak jauh dari tempatku.. tapi dengan bahasa isyarat.. karna aku takut ketahuan..

    “sst.. feh.. kok gak sama kayak dibuku semalam?””
    karna temanku ini tidak mengerti lalu aku mengangkat bukuku.. ingin memberitahunya bahwa aku mengatakan buku…
    tapi karna aku duduk paling depan, maka Pak Vrahmana langsung melihatku dan bertanya..

    “apa itu?” tanyanya dengan nada tinggi
    “gak ada apa apa pak..”jawabku
    “apa pula gak ada apa apa??!! jelas jelas aku liat tadi kau bicara dengan dia” katanya sambil menunjuk temanku tadi..
    “gak ada apa2 pak” jawabku lagi
    “kau.., jangan lagi bohong!!, lalu dia bertanya pada temanku tadi.. ” jujur kau, ada tadi dia ngomong samamu khan??” tanyanya
    “ada pak..” jawab temanku
    lalu guruku berkata kepadaku
    “keluar kau.., jangan lagi kau pernah masuk selama pelajaran sejarah” katanya sambil marah
    aku tersentak, aku bingung..
    “saya tidak mau pak” jawabku
    “keluar…….. sebelum saya marah..!!!!!!! atau saya yang keluar” bentaknya
    aku hampir menangis saat itu
    lalu tiba tiba lonceng berbunyi, menandakan jam pelajaran dia habis..,
    dia keluar dari kelas..

    aku belum meminta maaf padanya.. karna ketika hendak kutemui di kantor, dia selalu berkumpul dengan rekan guru yang lain, aku tak ingin guru lain tau..
    karna sebelumnya aku juga pernah mengalami seperti ini saat pelajaran bahasa inggris.
    dan untuk saat itu orangtuaku bersedia membantuku..
    dan untuk kali ini.., oh tuhan.. aku tak sanggup mengatakannya pada orang tuaku..

    aku tak tau apakah hari senin nanti(tgl 4 feb 08) saat jam pelajaran dia nanti, aku diizinkan masuk atau tidak..
    aku malu pada seluruh sekolah jika aku dikeluarkan pada saat jam pelajaran dia nanti..
    guru guru sangat mengenalku, dan sangat mengenali orang tuaku..

    ya tuhan… tolong aku..

    bagi siapapun yang membaca curhatku ini,
    tolong bantu aku bagaimana cara mengatasi ini..
    aku bingung sekali..

    terima kasih sebelumnya
    Puput.

  4. 4

    zizi said,

    assalamualaikum wr.wb

    saya mau curhat, yang namanya curhat pasti ga sedikit, terserah mau dibaca atau tidak…yang pasti aku sengaja mencari tempat curhat karena aku ingin curhat

    umurku 19 tahun,,,

    aku sudah menikah dengan seorang duda beranak dua, dia cerai dengan istrinya karena istrinya selingkuh. jujur aku memutuskan menikah karena aku butuh perlindungan, sebelum menikah dia bilang akan menyayangiku dengan sepenuh hati, jujur aku pernah mengalami kegagalan hidup, sama seperti yang dia rasakan, bedanya aku terjerumus kedalam dunia hitam, dunia pergaulan bebas. aku stress, aku depresi setelah aku sadar apa yang telah terjadi padaku, ditambah keadaan keluargaku yang memprihatinkan. akhirnya aku menikah. meskipun prosesnya sama sekali tidak mulus,, kalau orang lain menikah itu bahagia, tapi aku tidak sama sekali, bahkan beberapa jam aku mau menikah aku menangis terusterusan.
    sebenarnya aku tidak terpaksa. tapi setelah aku tau watak suamiku sebenarnya.batinku jadi tersiksa. begitupun setelah menikah, dia emosian, cemburu buta, dengan alasan ia trauma dengan masa lalunya, jika sudah marah ia selalu mengungkit-ungkit masa laluku, tapi aku hanya bisa menangis, jika dia marah dia tidak pandang tempat, jika dia marah dia tidak pernah menganggap aku ini istrinya. aku sayang suamiku sangat sayang. saat sikap lembutnya dia tunjukkan padaku aku merasa dia sangat sempurna. tapi sayang dia masih belum bisa menghapus traumanya, bahkan dia masih belum bisa percaya padaku, padahal aku tidak pernah ada pikiran untuk selingkuh. sekarang aku sedang hamil. setiap saat aku berdoa semoga suamiku bisa merubah perlakuannya padaku.

  5. 5

    ASTY said,

    Saya seorang pelajar SMK,Saya kelas 3 skrg,saya punya problem sama cowok q, dia itu orangnya over protektif trus kalo pas nggak jalan sama dia, dia tu bawaanya curigaan trus. Gimana sih caranya agar dia nggak suka curiga lagi?

  6. 6

    laila said,

    sebenarnya saya tak tau apa yang sbenarnya ada pada diri saya, saya sangat merasa bersalah dengan seseorang yang mana seseorang itu adalah orang yang sangat aku sayang dia selalu tak bisa terbuka sama Q dan saat ini dia lagi ada masalah yang mana masalahnya itu sangat rumit baginya sbenarnya saya ingiiin bwanget bantu dia tapi saya gk tau harus bantu apa karna q gak tau pokok permasalahan nya itu dan saya juga tak ingin dia itu sedih trus saya juga sedih karna akhir2 ini dia slalu ngurung diri dikamar gimana si cara nya untuk memecahkan semua permasalahan ini?

    Makasih…………………………

  7. 7

    fitri said,

    kl pendapat sy ngenai kehidupan zizi.
    kesalahan terletak pd anda,krn pernikan itu sifatnya sakral N jd sbelum memulainya kt harus ngenal terlebih dahulu sisi keluarganya karakter calon suaminyaN kehidupannya..
    tp tdk ada kata terla,mbattuk memperbaikinya…km koreksi dl dirir sendiri apa yang salah N km benahi.
    percaya kl kt sring melekukan kebaikan sm suami<bagaimanapun kerasnya kelakuan suami pasti akan lunak dengan sendirinya

  8. 8

    ibsay said,

    assalam,

    saya punya temen,temen saya itu suka banget sama temen cowok saya yang deket sama saya.

  9. 9

    zealot said,

    haloo….
    saya seorang yang telah berumah tanggga hampir 3,5 th, dan kami telah memiliki seorang buah hati
    my wife seorang yang cantik dan saya sangat mencintainya bukan lantaran kecantikaannya. tapi karena cintaku padanya.
    kami berprofesi disubauah perusahaan yang sama. kehidupan kami sebelummnya sangat bahagia menurutku, tapi ini semua salah karena dia mau hidup bersama saya karena sebuah pelarian.
    oh iya kami kenalan sewaktu kami diperkulaiha. saat itu dia mencintai seeeorang tapi cintanya sebelah tangan dan orang tersebut ternyata lebih menmilih orang lain atau apalah karena saya tidak tahu yang sebenarnya.
    yang pasti saat ini dia telah jujur kepada saya karena tidak ada cinta dari dirinya padaku dan cinta belum ada pada seseorang.
    saya tahu dan kami telah berkomunikasi kenapa kita begini. awalnya dari keinginanku untuk merubah dirinya menjadi lebih mandiri dari segala hal dan ingin merubah sifatnya yang jelek seperti sering marah dan tidak hormat pada suami.
    saya tahu ini semua salah karena hal ini malah membuat dia tidak senang dan lebih berdiam dan hambar rasanya diistana ini.
    hati ku masih sangat cinta padanya. saya telah merubah sikap saya untuk menerima dirinya apa adanya, tapi katany ini semua terlambat dan sekarang tidak ada cinta dari dirinya buatku. sakit rasanya ……..
    kami telah bersepakat untuk pisah rumah dulu untuk sementara, tapi aku meminta waktu untuk mencari kost atau kontrakan dahulu baru kami pisah rumah.
    dari diriku aku akan selalu mencintainya tapi dirinya saat ini entahlah.
    aku masih mengiinginkan instana ini utuh dan hanya maut yang dapat memisahkan kami.
    tolong teman aku butuh saran bagaimana istana ini tetap utuh…………………


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

