PUSKOPAD KODAM VII/WRB GELAR BAZAR JELANG HUT TNI 05 OKT 2007

PENDAM VII (4/10) – Pusat Koperasi Angkatan Darat (Puskopad) A Dam VII/Wirabuana (Wrb) menggandeng 22 perusahaan yang ada di kota Makassar untuk menggelar pasar murah serangkaian HUT TNI ke-62 dan Idul Fitri 1428 H. Ke-22 perusahaan yang dilibatkan dalam pasar murah yang berlangsung di Balai Prajurit M Yusuf, diantaranya adalah perusahaan pengelola dan penjual sembilan bahan pokok (sembako).

Pasar murah yang secara resmi dibuka siang kemarin oleh Pangdam VII/ Wirabuana Mayjen TNI Arief Budi Sampurno tersebut akan berlangsung hingga 5 Oktober 2007. Pembukaan pasar murah itu dihadiri Dan Lanud Hasanuddin Marsma TNI Eddi Suyanto, Dan lantamal VI Laksma TNI Gatot Sudijanto, Kasdam VII/ Wirabuana Brigjen TNI Budi Heriyanto, Perwakilan perusahaan penyedia barang serta sejumlah perwira dalam lingkup Kodam VII Wirabuana.

Menurut Ketua Koperasi Puskopad A Kodam VII Letkol Inf Akhiruddin, kegiatan ini merupakan agenda tahunan Puskopad A. Perusahaan yang dilibatkan masing-masing menjual sembako, pakaian, sepeda, motor, serta kerajinan tangan. Pasar murah ini berlangsung pukul 09.00 Wita hingga pukul 17.00 Wita. “Tapi kalau ada permintaan untuk membuka hingga malam, pedagang siap saja. Yang pasti, harga jual kita lebih rendah dari harga pasaran,” katanya. Selain kegiatan tahunan, menurut Letkol Inf Akhiruddin, mereka juga sudah melaksanakan bazar bulanan.

Sementara itu, Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Arief Budi Sampurno mengatakan sangat berharap melalui pasar murah ini, semua kebutuhan anggota TNI dan warga sekitar bisa terpenuhi. “Menjelang Idul fitri, harga sembako biasanya naik, ini tentu menjadi beban tersendiri, khususnya untuk masyarakat menengah ke bawah. Makanya kita harapkan harga di pasar murah ini betul lebih murah dari harga pasar,” katanya.

Usai membuka pasar murah, Pangdam bersama ibu ketua persit daerah VII Wirabuana Ny Upiek Arief Budi Sampurno, Danlantamal VI, Danlanud, Kasdam, Serta beberapa pejabat Kodam mengunjungi stan pedagang satu per satu. Selain melihat dari dekat produk yang dijual, sambil melakukan komunikasi dengan penjual.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: