PENGURUS DAN PARA DEMISIONER FORUM KOMUNIKASI OSIS (FKO) SMU KOTA KENDARI MENYAMBUT TAHUN BARU 2008 DENGAN SHALAT MAGRIB DAN ISYA BERJAMAAH SERTA DO’A BERSAMA DI SEKRETARIAT

Assalamu Alaikum Wr. Wb

Ini adalah contoh kegiatan yang baik yang bisa menjadi panutan bagi seluruh masyarakat pada umumnya dan para pelajar pada khususnya. Bagai mana tidak? Ketika orang-orang lagi sibuk untuk menyambut tahun baru dengan meriah. Dengan gegap gempita suara terompet, kembang api yang berpendaran mencerahkan langit. Hingar-bingar pagelaran musik di hotel berbintang. Dan keriuhan ucapan tahun baru via sms, blog dan banner di setiap depan perkantoran. Semua berpesta. Kembang api yang berpendaran dan menghiasi suasana malam, suara terompet yang berdentang keras, denting gelas bersulang, menenggak kahlua. semua menikmatinya. meluapkan kegembiraan. sampai puncak.


Tapi Pengurus Forum Komunikasi Osis (FKO) SMU Kota Kendari menyambut datangnya tahun baru 2008 dengan lain dari pada yang lain dari orang-orang disekitarnya. Ketika orang-orang merayakan tahun baru 2008 di Kota Kendari dengan berkumpul di Kendari Beach lengkap dengan anggota keluarga atau pasangan serta terompet dan kembang api di tangan. Pengurus dan para Demisioner Forum Komunikasi Osis (FKO) SMU Kota Kendari menyambut tahun baru 2008 dengan melaksanakan shalat magrib dan isya berjamaah serta melakukan do’a bersama yang bertempat di Sekretariat Forum Komunikasi Osis Kota Kendari di Gedung GOR Benu-Benua Kota Kendari.
<span style=”color: #333333; font-family: ‘Arial’,’sans-serif'”>
Akhir dari acara itu, para demisioner dan pengurus FKO Kota Kendari melanjutkan dengan makan kue bersama di lanjutkan dengan diskusi kecil untuk persiapan pelaksanaan kegiatan selanjutnya bulan depan yaitu Ajang Kaderisasi Forum Komunikasi Osis (AKAR-FKO) Kota Kendari dan setelah itu dilanjutkan dengan memasang spanduk penyambutan tahun baru 2008 oleh Forum Komunikasi Osis Kota Kendari di pelataran pantai kendari beach.Mudah-mudahan Forum Komunikasi Osis Kota Kendari semakin maju dan berkharisma di mata masyarakat kota kendari, Amin. Untuk foto-fotonya entar nyusul, ya. He he he he………………………………

2 Tanggapan so far »

  1. 1

    Nawir said,

    Assalamu Alaikum Wr. Wb.

    Pertama aku mau minta maaf ama teman-teman pengurus karena pada kegiatan tersebut tidak sempat hadir. karena situasi dan kondisi yang tidak mendukung.

    Maafkan Yah ………..

    Aku hanya bisa ucapkan “SELAMAT TAHUN BARU 2008” S’moga tahun 2008 bisa menjadi tahun yang lebih baik bagi kita semua. Amiieen …..

    “TAHUN BARU 2008 AKAN MENJADI PENYEMANGAT BARU BAGI KAMI PENGURUS FKO ANGKATAN VIII”

    Terima Kasih, Wassalam………..

  2. 2

    Pithe Chubby said,

    assalamu alaikum wr.wb k’Asram….
    K’Asram foto-foto ta….
    kita pasang mi cpt…
    terutama yang baru-baru disoropia….

    yang paling utama yang cuma kaki ta dgn k’ Heru…

    ok mie kkQ…..

    btw, coooooooooookkkkkkkkkkkkkkLLLLLLLLLatttttttttttttttttttt!!!!

    Ganbatte Kudasai…..

    wassalam…………………………….


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: