PERSIAPAN MENUJU KAB. MUNA

Hari selasa tanggal 8 januari 2008, alhamdulillah pengumuman nama-nama yang akan berangkat untuk bakti sosial nasional kab. Muna di tempel juga. Setelah melalui tahap seleksi dan uji kelayakan (hit and propert test), alhamdulillah nama Asram Nur Anas terpajang dipapan pengumuman untuk berangkat ke kab. Muna untuk mengemban sebagai fungsi medis yaitu untuk senantiasa memberikan pelayanan kesehatan gigi dan mulut secara optimal.

Kersosnas kali ini di Laksanakan oleh BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA FAKULTAS KEDOKTERAN GIGI UNIVERSITAS HASANUDDIN dan HIMPUNAN MAHASISWA ISLAM KOMISARIAT KEDOKTERAN GIGI UNIVERSITAS HASANUDDIN dan kerjasama utusan delegasi dari semua Fakultas Kedokteran Gigi Seluruh Indonesia. Jadinya pasti rame dan seru deh!

BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA FAKULTAS KEDOKTERAN GIGI UNIVERSITAS HASANUDDIN dan HIMPUNAN MAHASISWA ISLAM KOMISARIAT KEDOKTERAN GIGI UNHAS ikut berperan aktif dalam membantu program pemerintah yang telah mencanangkan Program Pembangunan Berwawasan Kesehatan dalam mewujudkan Visi Indonesia Sehat 2010, antara lain :

Ø Arah pembangunan yang berwawasan kesehatan

Ø Upaya untuk menciptakan kemandirian individu, keluarga dan masyarakat untuk hidup sehat.

Ø Upaya pemeliharaan dan peningkatan pelayanan kesehatan yang lebih bermutu dan lebih terjangkau oleh semua lapisan masyarakat.

Dari hal diatas, diharapkan akan timbul kesadaran masyarakat tentang kesehatan khususnya kesehatan gigi dan mulut. Untuk itu memerlukan perhatian khusus dari berbagai pihak, karena tidak tertutup kemungkinan banyak lapisan masyarakat terutama masyarakat lapisan bawah tidak tersentuh oleh pelayanan kesehatan yang mulai dirasakan sebagai kebutuhan primer. Sehingga mewujudkan kesadaran dan motivasi masyarakat untuk berobat yang bukan hanya sebatas pengobatan ( Kuratif ) tetapi kualitas kesehatan sudah sampai pada tahap pencegahan (preventif).

Mudah-mudahan Kersosnas ini berjalan dapat dengan lancar dan tak kurang satu apapun, sekarang tinggal menyiapkan barang yang akan dibawa untuk berangkat hari senin tanggal 14 Januari 2008, ok!

See You…………

2 Tanggapan so far »

  1. 1

    adek said,

    kshtn gi2 adlh kshtn yg lbh cnderung dipedulikan oleh msyrkat menengah ke bawah u/ itu adanya baksos akan meringankan beban msyrkat tsb….ksjhteraan negara ini kita usahakan dg sungguh sesuai bidang keilmuan kita…..salut u/ masku dan teman2 FKGUnhas smg Allah MEmbalas amal ibvadah ini dg kemudahan di hari akhir nanti…..Amin…..Smg keikhlasan kalian mjd permata di hari pembalasan kami anak hukum merindukan jg bangsa ini mampu terlepas dari jeratan korupsi terutama dari praktisi hukum

  2. 2

    ta_wury said,

    semoga kersonas yang A’ ikuti berjalan dengan lancar tanpa ada halangan suatu apapun…amin……ita sekarang di koarmabar…ma kakak.. jangan lupa jaga kesehatannya……..ya………see you next time….


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: