LONG WEEKEND YANG SELALU DI NANTI SISWA PA-PK TNI 2009

Assalamu Alaikum Wr. Wb

Long weekend adalah suatu hal yang selalu dinantikan oleh para Siswa PA-PK TNI 2009, dan tentunya hal itu adalah hal yang sulit tercapai karena mengingat waktu pendidikan yang sangat singkat yang hanya 7 bulan saja. Tapi hal itu benar-benar terjadi dan betapa gembiranya perasaan kami. Duh…… senangnya bisa dapat long weekend dari hari jum’at tanggal 10 April 2009 sampai hari Minggu tanggal 12 April 2009, dengan long weekend berarti kami bisa istirahat untuk melepas perasaan lelah dan melupakan sesaat jadwal kegiatan yang padat di Akademi Militer tempat dibentuknya Perwira yang siap menjaga Negara kesatuan Republik Indonesia.
Meskipun hanya dalam waktu yang singkat yaitu cuman dua hari saja tapi itu sudah sangat cukup bagi saya pribadi untuk mengembalikan kondisi fisik saya yang keletihan karena padatnya jadwal. Hal yang menyenangkan buat siswa tidak berhenti sampai disitu karena hari selasa tanggal 8 April 2009 setelah makan malam ditambah lagi pengumuman dibukanya kantin bagi siswa PA-PK TNI dan tentunya hal itu meningkatkan moril para Siswa yang sempat ngedrop.
Long weekend perdana kali ini saya putuskan untuk mengikut teman di Purworejo yaitu dirumah orang tua Yogi Ertanto. Dan betapa senangnya karena orang tua dan adik-adik yogi menyambut saya dengan baik dan mudah-mudahan long weekend kali ini membawa pencerahan pemikiran buat saya untuk tetap semangat menghadapi pendidikan dasar golongan perwira tahap pertama ini sampai selesai, amien.

6 Tanggapan so far »

  1. 1

    larasaty said,

    mas…bgm pengalaman bermalam di kota purworejo??asyik kan??ada kuliner khasnya lho…es dawet item..enak lho!enak deh…mas kan suka wisata kuliner…kali lain dicoba aja….klo belum sempat..ade jg kangen sm bpk-ibu…keponakan..dan masakan rumah di Purworejo..tp blm sempat long weekend…insyAllah Juli…tgl 17-20 pulang long weekend kr adik kandung ade ada yg mau nikah…mhn doanya..ya??selamat berjuang mas…

  2. 2

    roy said,

    selamat sore bg!!!ijin berkenalan saya roy dari bandung…
    kapan ada rencana long week end lagi?
    salam buat temen2 saya yg lg pendidikan ALI AKBAR NAPIZ matra Udara…
    terima kasih bg!!!

  3. 3

    gusimerah said,

    pa kabarnya pak perwira yang satu ini….baik??
    eh jalan2 ke http://www.gusimerah.blogspot.com….kutunggu jandamu..eh salah2, ktunggu kehadiranmu he2x….

  4. 4

    A.sumartoni said,

    selamat menikmati long weekend
    jadi teringat jadi siswa…
    pokoknya yang utama adalah semangat…..
    dengan semangat pasti semua dapat dilakukan.
    kehilangan semangat berarti kehilangan segala-galanya
    waktu…tidak lama kok, nikmati saja hari-harimu di AKMIL
    orang tua beserta keluarga sudah menantimu senagai seorang prajurit sapta marga
    semangat………jalas veva jaya mahe

  5. 5

    Ve said,

    selamat ya,bang….
    bentar lg dah jd perwira, tetep semangat sampai pelantikan…

  6. 6

    Mochamad Arifin said,

    salam kenal mas, semoga selalu dalam lindungan Tuhan SWT., amin.

    Sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri saya mas. nama saya M. Arifin saat ini saya berkedudukan di Jakarta, Alhamdulillah bulan ini saya sudah selesai merampungkan Wisuda saya mas. saya kuliah di UIN Jakarta Jurusan Jurnalistik.
    Saya ingin bertanya mas, saya niat setelah lulus sarjana saya ingin melanjutkan ke PK TNI Mas. mudahan-mudahan dengan perkenalan ini bisa menjalin tali silaturahmi dan saya bisa mendapat saran dan motivasi buat saya dari Mas asram, amin.
    di tunggu balasanya ya mas…

    Sukses selalu…🙂


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

