Keseharianku di Pusdikkes

100_2595Hari-hari ku lalui di pusdikkes bagai air mengalir, jadwal bangun pagi pukul 03.30 kemudian lari pagi pukul 04.00 yang awalnya terasa berat akhirnya begitu ringan ku laksanakan karena sudah terbiasa, sebagai mana kata pepatah ala bisa karena biasa.
Jadwal ujian yang ku laksanakan tiap pagi tidak begitu terasa berlalu begitu saja dan pelajaran kelas hingga sore juga begitu, karena pendidikan sudah mau di tutup, ukh………. Betapa senang rasanya.
Belum lagi kesejahteraan yang kami dapatkan dari pengasuh berupa pesiar di hari rabu dan ijin bermalam dihari sabtu dan minggu dapat menambah moral kami menjadi meningkat…………
Tidak terasa, tgl 10 oktober 2009 kami melaksanakan tes kesemaptaan jasmani akhir dan itu berarti pendidikan sudah semakin dekat untuk ditutup…….
Tanggal 17-18 ok100_2655100_2679tober 2009 kami melaksanakan Latihan luar Latihan cara kerja kesehatan lapangan (LCKK) dan pendirian rumah sakit lapangan di tajur, bogor.
Tanggal 19 Oktober 2009 kami melaksanakan malam pengantar tugas yang dibuka langsung oleh Danpusdikkes Kolonel CKM dr. S.T.M. Lengkong……
Besoknya tanggal 20 Oktober 2009 Pendidikan Sekolah Dasar Kecabangan Kesehatan T.A 2009 ditutup yang dilaksanakan di Aula Anggatra. Selanjutnya…………………..
Pengumuman Penempatan dan Penerimaan Ijazah……………………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: