I’M COMING PAPUA

Sabtu, tanggal 30 oktober 2009 pukul 17.00 WIB saya sudah meninggalkan rumah kakak di cipayung Jakarta untuk berangkat ke jayapura demi melaksanakan tugas disana. Saya berangkat lebih awal agar tidak terjebak macet, karena Jakarta sang ibu kota metropolitan terkenal dengan macetnya….. Pukul 19.00 WIB saya tiba dibendara Soekarno-Hatta….. Kemudian melakukan boarding pas dan bagasi barang bawaan yang lumayan banyaknya.
Saya sendiri Ke Jayapura dengan pesawat Batavia Air dari Jakarta via Makassar via Manokwari ke Jayapura. Saya meninggalkan bandara Soekarno-Hatta pukul 22.45 WIB dan tiba di Bandara Jayapura Pukul 08.45.
Dibandara jayapura saya dijemput oleh abang Letda CKM Medyan yang sekaligus Menjabat sebagai Paurdal Kesdam XVII/Cendrawasih. Saya disambut dengan senyum ceria oleh para senior yang berada di Kesdam XVII / Cendrawasih, dibandara saya juga ketemu Letda CKM Inggrit S.Farm,Apt yang akan melakukan cuti.
Kami dijemput langsung oleh mobil kebanggaan kami warna hijau doff kemudian langsung menuju Kesdam dari bandara sentani. Perjalanan ditempuh kurang lebih datu jam lamanya, selama dalam perjalanan kami disambut dengan indahnya pemandangan yang berada disepanjang jalan yang menemani kami menuju kota jayapura. Setiba dikesdam kami menghadap Kaurpers dan menyelesaikan administrasi berkas yang kami bawa dari Jakarta. Ya…….. I’M Coming Papua……….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: