UCAPAN SELAMAT IDUL ADHA 1428 H

Assalaamu Alaikum Wr. Wb.

Kepada teman-teman yang beragama islam,
saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1428 H.

Mohon maaf lahir & Bathin.
Ya Allah , semoga teman2 diberi keshalehan seperti Nabi Ibrahim,
diberi ketaatan seperti Nabi Ismail,
diberi keikhlasan seperti Siti Hajar,
dan diberi keberkahan junjungan kita Nabi Muhammad S.A.W.
Amien.

Salam karib untuk semuanya…

13 Tanggapan so far »

  1. 1

    nenek said,

    tau dech…………………………………………………………………………………………………….

  2. 2

    adly said,

    amien..ya rabbal alamien…

  3. 3

    deimriany said,

    Assalaamu’alaykum…
    Met Idul Adha 1429 H. Broo…
    Gw kutip ucapannya yak, makasih banyak…
    Wassalaam,

    BUNUH KORUPTOR!!!
    TROMBOSHIT

  4. 4

    Syamsuriaty A. said,

    Asslm.Wr.Wb.. Sy kutip juga ucapannya ya. Terima kasih.. 🙂

  5. 5

    dewi said,

    amien3X ya robbal alamin

  6. 6

    Munib said,

    Spesial buat orang yang aku sayangi yessy anggraini Met idul adha ya yess!!
    walo engkau tak sedikitpun ngrasain yang gw rasa, tapi gw selalu berharap yang terbae selalu buat lo yess!! gw sayang.. banget sama lo yes

  7. 7

    hamba Allah said,

    Amin…Amin,…
    Smoga Stiap Langkah qtA SLaLu di jgA Oleh ALLAH…

  8. 8

    lukman said,

    bro saya copy ya kata2nya

  9. 9

    Fifi said,

    saya izin ngutip kata-katanya ya..

  10. 10

    kakek said,

    kakek kalo buat kalimat seperti ini juga bisa

  11. 11

    Yusman R. wiyanto said,

    walaikum slam..
    amin.. dan semoga kita semua selalu mendaptkan kebahagiaan dan kemenangan…..

  12. 12

    acewlutz said,

    amiiinnnn….
    Selamat idul adha 1430H, mhon maaf lahir batin…..

  13. 13

    mr.mr said,

    UCAPAN SELAMAT
    IDUL ADHA 1428 H
    Desember 29, 2007
    14.49
    Assalaamu Alaikum Wr.
    Wb.
    Kepada teman-teman
    yang beragama islam,
    saya mengucapkan
    Selamat Hari Raya Idul
    Adha 1428 H.
    Mohon maaf lahir &
    Bathin.
    Ya Allah , semoga
    teman2 diberi
    keshalehan seperti Nabi
    Ibrahim,
    diberi ketaatan seperti
    Nabi Ismail,
    diberi keikhlasan seperti
    Siti Hajar,
    dan diberi keberkahan
    junjungan kita Nabi
    Muhammad S.A.W.
    Amien.
    Salam karib untuk
    semuanya …


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan komentar